-->

5 Aplikasi Konsultasi Dokter Gratis Terbaik, Terpercaya, dan Terlaris di Play Store

Konten [Tampil]
Aplikasi Konsultasi Dokter Gratis Terbaik

Enak ya hidup di zaman industri 4.0. Banyak perkembangan teknologi yang kian maju dengan pesatnya, contoh saat ini, semakin banyak aplikasi konsultasi dokter gratis terbaik yang muncul di play store.

Dengan banyaknya aplikasi dokter online, kita bisa dengan mudah mendapatkan akses untuk berkonsultasi secara gratis.

Tidak perlu repot keluar rumah untuk berkonsultasi seputar kesehatan, sekarang sudah bisa melalui smartphone. Lalu aplikasi apa saja yang saat ini sangat recommended untuk di Install pada Gadget?

Disini kami akan memberikan beberapa pilihan terbaik buat Anda, aplikasi chat dengan kategori kedokteran dari hasil riset kami di play store.

Aplikasi Untuk Konsultasi Dokter Gratis


Pada artikel ini, kami akan membahas 5 aplikasi konsultasi dokter gratis dan terbaik berdasarkan rating yang kami dapatkan dari play store.

1. Aplikasi Halodoc


Aplikasi pertama yang kami rekomendasikan buat Anda adalah aplikasi konsultasi halodoc. Halodoc konsultasi dokter gratis memberikan kemudahan bagi Anda yang ingin berkonsultasi segala jenis penyakit.

Aplikasi dokter online Halodoc sudah 1 juta lebih  terinstall di smartphone, dan mendapatkan 125 ribu ulasan positif.

Aplikasi Halodoc | halodoc.com

Tanya dokter, appointment dan beli obat kini lebih mudah dengan Halodoc.

2. Aplikasi Alodokter


Alodokter juga merupakan aplikasi terlaris di play store yang digunakan masyarakat Indonesia untuk chat dan konsultasi masalah kesehatan secara gratis.

Alodokter merupakan portal kesehatan nomor wahid di Indonesia. Banyak informasi kesehatan yang di share, dan sangat membantu kita untuk mengetahui lebih banyak lagi mengenai dunia kesehatan.

3. Aplikasi SehatQ


SehatQ merupakan aplikasi baru yang memiliki fitur yang sama dengan aplikasi serupa, ia juga meupakan aplikasi yang memiliki fitur chat dan booking dokter

Aplikasi kesehatan SehatQ kami rekomendasikan kepada Anda, karena SehatQ merupakan aplikasi konsultasi dokter terbaik yang terdapat di play store. Aplikasi konsultasi dokter online gratis ini patut coba untuk Anda dan keluarga.

4. Aplikasi YesDok


YesDok merupakan layanan kesehatan elektronik yang sudah bisa menjangkau platform mobile yang mudah digunakan dan tangguh. Informasi yang kami kutip dari website resminya, Saat ini aplikasi YesDok sudah menembus 17.504 pulau dan 260 juta pengguna di Indonesia.

5. Aplikasi KlikDokter


KlikDokter aplikasi tanya dokter terbaik yang sudah membantu ribuan pengguna untuk mendapatkan jawaban terkait kesehatan.

Selain mendukung aplikasi chat dengan dokter, KlikDOkter juga memiliki fitur unggulan seperti:

  • Kalender kehamilan
  • Kalkulator kalori & BMI
  • Kalender kesuburan
  • Tumbuh kembang anak
  • Kadar ketergantungan nikotin
  • Cari tahu bakat si kecil
  • Gejala penyakit jantung
  • Kalender imunisasi

Anda dapat live chat dengan dokter umum maupun spesialis di aplikasi KlikDokter.

Demikian pembahasan seputar aplikasi konsultasi dokter gratis terbaik, terpercaya, dan terlaris yang bisa kami share ke Anda semua.

By the way, kalian saat ini menggunakan aplikasi kesehatan apa untuk konsultasi kesehatan? dan apa alasan memilih aplikasi tersebut. Share pengalaman kalian di kolom komentar ya guys..

Terima kasih.
Newest Older

Related Posts

20 comments

  1. Banyaknya applikasi kedokteran bisa membantu dan menolong banyak org untuk deteksi dini. Tetapi harus dibarengi dengan observasi ybs. Karena pemeriksaan valid kesehatan yang bertemu langsung dan mengecek kesehatan secara langsung.

    ReplyDelete
  2. Ternyata pilihannya banyak juga ya. Saya malah belum pernah satu pun aplikasi macam itu. Mungkin saya perlu install satu.

    ReplyDelete
  3. Aplikasi konsultasi dokter saat ini memang cukup banyak, dan konsumen yang diuntungkan atas persaingan mereka. Istri saya, termasuk yang sudah beberapa kali menggunakan aplikasi ini.

    Kuyakin, satu atau dua tahun kedepan, jumlah aplikasi ini akan berkurang dan tinggal 1-2 apps saja yang sudah sangat kuat dan kokoh. Mirip dengan aplikasi ojek dan makanan online.

    ReplyDelete
  4. Baru nyoba yang 2 diatas saja... dan memang masih coba2 belum mau konsul..masih nyaman sama yg bertemu langsung dokternya... tapi mungkin nanti ke depan... mau ga mau paradigma berfikirnya harus dirubah . . .

    ReplyDelete
  5. Semoga semakin banyak yang membaca tulisan ini, khususnya masyarakat di daerah yg mungkin jarak tempuh dari rumahnya ke rumah sakit relatif jauh. Pilihannya pun bukan cuma Halodoc doang, misalnya. Tinggal pilih mana yang nyaman dipakai saja.

    ReplyDelete
  6. Kalau yang pernah kucoba itu Halodoc, bukan kucoba doang sih, sampai sekarang masih kupake. Karena ketersediaan obat dan proses pengantarnya banyak dan cepat. Konsultasi dengan dokter juga banyak yang tersedia

    ReplyDelete
  7. Internet memudahkan banyak orang. Bahkan untuk urusan konsultasi dokter saja bisa dilakukan dari rumah, tanpa bertatap muka secara langsung.

    ReplyDelete
  8. Aplikasi konsultasi kesehatan yg dijawab oleh dokter penting anggap saja sebagai peringatan pertama sebelum kita menjalani observasi lanjutan di Rumkit..

    ReplyDelete
  9. Saya sudah coba SehatQ sama Halodoc. Tapi, kita tetap perlu konsultasi face to face langsung loh yaa untuk keperluan diagnostik. Yang Halodoc cukup oke karena ada fitur order n kirim obatnya.

    ReplyDelete
  10. Ternyata banyak juga ya aplikasi di bidang kesehatan yang sangat membantu dan memudahkan bagi masyarakat umum. Di handphone saya ada aplikasi halodoc, tapi belum saya eksplor fitur-fiturnya. Karena belum butuh kali ya, jadi masih malas buka-buka aplikasinya

    ReplyDelete
  11. 5 aplikasi ini punya fokus yang beda dan bisa dipakai sesuai kebutuhan kita yang mana yang paling pas. Saya baru coba satu, mungkin nanti akan coba satunya lagi sebagai pembanding.

    ReplyDelete
  12. Enaknya di zaman now ya begini ini yaa ada aplikasi konsultasi dg ribuan dokter asli, kita tinggal milih, ckck
    Mantul, tfs Mas

    ReplyDelete
  13. Dari keempat apk ini saya baru pake halodoc saja. Bersyukur berarti jarang sakit hehehe

    ReplyDelete
  14. Iya enak banget, aku lagi pengen nyobain halodoc sama sehatQ
    katanya bagus
    banyak yang merekomendasikan

    ReplyDelete
  15. Aku udah download halodoc sama sehatq kak..

    Mayan membantu buat anak kos yg idup sndiri kayak aku

    ReplyDelete
  16. Salah satu aplikasi yang paling sering kulihat muncul nih memang halodoc. Dengan adanya aplikasi-aplikasi ini tentunya memudahkan sekali yah untuk seluruh masyarakat biar makin mudah mau ngobrol sama dokternya.

    ReplyDelete
  17. Dunia Digital saat ini sudah semakin dekat dengan kehidupan sehari hari, bahkan sudah tidak ada pembatasnya selama terkoneksi dengan internet.

    Aplikasinya sepertinya bagus bisa meringankan biaya konsultasi ke dokter, kenapa saya bilang sepertinya bagus karena saya sendiri belum install hehehe.

    ReplyDelete
  18. Semakin banyak saja aplikasi konsultasi dokter yang ada ya. Perkembangan teknologi membawa banyak kemudahan bagi kita, hanya saja, mengunjungi dokter secara langsung menurut saya lebih baik. Karena kata teman saya, ada diagnosa yang gak bisa dibuat kalau tidak diperiksa langsung pasiennya

    ReplyDelete
  19. Wah udha banyak juga ya ternyata. Saya suka rancu ama helodoc dan alodokter, kalo gak baca bersamaan gini, bakal mengira kesuanya itu satu.

    ReplyDelete
  20. Main game di portal game online AG4D bisa menangkan jackpot bagi yang beruntung. Mainkan sekarang juga dan raih jackpotnya..

    ReplyDelete

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan

Subscribe Our Newsletter