-->

Tentang Auto Ads dan Manfaat Menggunakan Iklan Otomatis

Konten [Tampil]
tentang auto ads dan manfaat menggunakan iklan otomatis

Kabar baik buat para publisher AdSense Indonesia, karena Adsense secara resmi mengumumkan fitur iklan terbaru yang tentu banyak manfaat dari penggunaan sebelumnya.

Auto Ads atau iklan otomatis menawarkan cara yang sederhana dan inovatif untuk memonetisasi konten Anda. Dengan iklan Otomatis, Anda menempatkan satu kode pada semua halaman di situs Anda. Iklan otomatis kemudian akan memindai situs Anda dan secara otomatis menempatkan iklan di mana mereka cenderung berkinerja baik dan berpotensi menghasilkan lebih banyak pendapatan.

Manfaat iklan Otomatis (Auto Ads) 


1. Mereka berpotensi meningkatkan pendapatan Anda. Iklan otomatis menganalisis halaman Anda dan menemukan tempat baru untuk menampilkan iklan berdasarkan tata letak, konten, dan iklan Google yang ada.

2. Mereka mudah digunakan. Anda hanya perlu menempatkan satu kode iklan untuk memulai. Setelah Anda menempatkan kode, Iklan otomatis akan menyesuaikan dengan setiap perubahan yang Anda lakukan pada situs Anda dan pengaturan iklan Anda.

3. Mereka memungkinkan Anda menyesuaikan iklan ke situs Anda. Pengaturan iklan otomatis memberi Anda kendali atas tempat iklan muncul di situs Anda.

4. Mereka ramah mobile. Iklan otomatis secara otomatis menyesuaikan dengan setiap ukuran layar. Mereka juga menyertakan format eksklusif seluler seperti iklan jangkar dan sketsa.

Cara kerja iklan Otomatis (Auto Ads)


Iklan otomatis menggunakan teknologi pintar Google untuk:

  • Pahami struktur halaman Anda
  • Deteksi semua iklan Google yang ada di halaman Anda. (Perhatikan bahwa Adsense tidak dapat mendeteksi iklan dari jaringan iklan lain.)
  • Secara otomatis menempatkan iklan baru berdasarkan elemen yang berbeda seperti tata letak halaman Anda, jumlah konten pada halaman Anda, dan iklan Google Anda yang ada.
  • Jika Anda melakukan perubahan pada situs Anda, AdSense akan mendeteksinya dan menganalisis ulang halaman Anda.
Source: Support Google

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter