Kebijakan MediaVenus Native Ads


MediaVenus Native Ads - Saat ini sudah banyak blogger indonesia yang memberikan review tentang MediaVenus — Native Ad Network. Menurut beberapa sumber, MediaVenus ini merupakan program pengiklan alternatif terbaik untuk hasilkan uang dari blog. Jadi buat kalian yang masih galau gara-gara di tolak Google AdSense, tak ada salahnya untuk mencoba gabung di MediaVenus.
Namun Anda harus mengetahui terlebih dulu semua kebijakan yang telah di tentukan :

Kebijakan MediaVenus Native Ads


1. Situs harus dibayar hosting. Itu artinya, situs gratis yang masih blogspot tidak diperkenankan ikut gabung.

2. Memiliki jumlah pengunjung lebih dari 500 unik per hari.

3. Mitra harus memberikan tamu akses ke statistik situs eksternal (misalnya, Liveinternet atau Google Analytics). Manajemen dan dukungan memiliki hak untuk meminta akses dari bagian tertutup.

4. Kode Anda menempatkan pada situs web harus kode yang dibuat secara khusus oleh sistem kami untuk situs tertentu ini (Anda dapat melakukannya dalam account Anda). Menempatkan kode MediaVenus pada sebuah situs web yang tidak terdaftar dalam sistem kami, atau menempatkan kode yang dihasilkan untuk satu situs web tertentu pada situs yang berbeda adalah sangat dilarang oleh aturan MediaVenus. Sistem administrasi berhak untuk melarang penerbit dalam hal terjadi pelanggaran aturan.

5. Itu telah dilarang untuk posting label yang mendorong pengunjung untuk mengklik iklan, sengaja menarik perhatian pengguna ke blok iklan, membuat pengguna yang menyesatkan. Misalnya, menggunakan label seperti "benar-benar bebas", "Sumbangan" dan sebagainya.

6. Webmaster benar-benar dapat tidak meminta atau memaksa pengguna untuk mengklik iklan, dan menggunakan metode nakal untuk mendapatkan klik, termasuk dorongan untuk klik.

7. Situs web harus mematuhi hukum yang berlaku.

8. Hal ini dilarang untuk palsu jumlah tayangan atau klik.

9. MediaVenus tidak menerima situs dengan virus, malware diblokir oleh Kaspersky atau ditandai oleh Google Chrome atau Firefox sebagai tidak aman.

10. Manajemen berhak untuk menolak situs tanpa penjelasan.

11. Manajemen berhak untuk menolak pembayaran jika mereka memiliki kecurigaan palsu meningkatkan kecurangan klik, keluhan dari pengiklan, dalam kasus lain.

12. Manajemen tidak masuk dalam korespondensi mengenai tingkat keparahan pelanggaran, dan/atau teknik-teknik khusus, dan tidak akan mengungkapkan algoritma memeriksa mitra.

13. Penciptaan beberapa account tanpa izin khusus dari MediaVenus Administrator akan memenuhi syarat sebagai penipuan, dan replika akan diblokir segera.

Persyaratan Penempatan Iklan MediaVenus Native Ads


СРС
  1. Sebuah widget dapat ditempatkan di manapun pada halaman;
  2. Sebuah widget harus mematuhi aturan jaringan:
  • Menempatkan widget/banner di jalan atau tempat yang pengunjung situs akan klik di atasnya disengaja dilarang; -Sebuah widget harus sesuai dengan ukuran ruang iklan di situs web Anda;
  • Menempatkan widget di atas konten video mengarah pada klik yang tidak disengaja dan menurunkan kualitas lalu lintas sehingga website Anda akan dilarang;
  • Menempatkan lebih dari 8 iklan dalam satu widget di versi mobile dari menurunkan kualitas lalu lintas sehingga situs akan dilarang;
CРМ
  1. Sebuah widget telah ditempatkan tidak lebih rendah dari gulungan kedua halaman;
  2. Selain itu dapat ditempatkan di bawah artikel;
  3. Dilarang keras untuk menempatkan BPT widget di footer situs!
  4. Hal ini dilarang untuk menempatkan lebih dari satu BPT widget per halaman, seperti itu menurunkan RKPT iklan dan kualitas lalu lintas, yang akibatnya menurunkan CPM, Semua ini akan mengarah ke website Anda mendapatkan dilarang;
  5. Menempatkan iklan lebih dari 8 dalam sebuah widget menurunkan RKPT iklan dan kualitas lalu lintas, yang akan mengarah ke website Anda mendapatkan dilarang;
  6. MediaVenus tidak bekerja dengan website yang sudah widget lebih dari 2 jaringan iklan asli;
Manajemen jaringan berhak untuk menyangkal pembayaran jika satu atau beberapa aturan ini telah dipatahkan;

Tuntutan untuk iklan:


1. Iklan harus sesuai dengan tema dari kampanye iklan.

2. Halaman, bahwa iklan terkait, harus tersedia pada saat moderasi, dan harus sesuai dengan pengumuman topik.

3. Menggunakan bahasa vulgar dalam iklan teks atau gambar adalah dilarang.

4. Hal ini tidak diperbolehkan untuk mengiklankan sumber daya yang melanggar hukum Federasi Rusia. Tidak diperbolehkan untuk mengiklankan situs web yang melanggar undang-undang negara iklan yang ditempatkan pada. Situs dengan virus, dilarang oleh Kaspersky antivirus atau ditandai oleh Google, Firefox, tidak dapat diiklankan terlalu. Apabila mendeteksi pelanggaran aturan - account pengiklan akan diblokir dengan segala cara. Permintaan untuk pengembalian uang dalam hal ini tidak akan dipertimbangkan.

5. Dilarang untuk mengiklankan website yang menghambat normal websurfing (dengan menghalangi penutupan, yang memiliki banyak pengalihan dan dll.). Dalam kasus pelanggaran deteksi, pengiklan rekening akan diblokir dengan segala cara.

6. Sumber daya yang secara otomatis mulai men-download file agak, meminta pengguna untuk menginstal atau menyimpan sesuatu yang dilarang untuk mengiklankan.

7. Sumber daya yang mencakup, atau menimbulkan kecurigaan termasuk pornografi anak, Bestialitas, kebencian ras, agama, dan lainnya, yang menyerukan terorisme, bunuh diri atau menggulingkan pemerintah dilarang untuk iklan.

8. Dilarang untuk mengiklankan sumber daya tanpa konten

9. Dalam pengumuman dilarang untuk memberikan rincian kontak apapun pengiklan (nomor telepon, E-mail, Skype dan dll.)

10. Meng-upload massal baru iklan dengan gambar yang mirip atau identik atau identik teks sangat dilarang. Oleh karena itu, iklan ditolak di bawah artikel ini akan diterima untuk kembali moderasi setelah jangka waktu 12 jam, atau setelah beberapa pengeditan berlangsung.

11. Teks persyaratan
  • Header berisi lebih dari 80 karakter;
  • Tidak lebih dari tiga kata yang diperbolehkan untuk ditulis dalam huruf saja;
  • Simbol-simbol khusus tidak diizinkan dalam teks iklan;
  • Hanya elipsis dapat dimasukkan pada akhir kalimat;
  • Harus ada salah eja tidak, kata-kata kotor, dan kata-kata ditulis setengah;
  • Hal ini dilarang untuk menentukan informasi kontak pengiklan (telepon, E-mail, icq, dll.)
12. Pembatasan gambar:
  • Kata-kata kotor yang diharamkan pada gambar;
  • Hal ini dilarang untuk memberikan informasi kontak pengiklan pada gambar;
  • Gambar yang serupa atau dilarang. Jika beberapa bagian dari gambar atau teks identik gambar akan dianggap sebagai serupa, yang dapat mengakibatkan penolakan oleh moderator;
  • Penggunaan gambar dengan kepala Serikat dilarang;
13. Setiap iklan ditetapkan kategori tertentu:
  • Iklan umum-umum Ads adalah;
  • Menantang/provokatif-iklan dengan konten yang provokatif, ambigu atau tidak menyenangkan;
  • Shock iklan-penyakit, parasit, konten seksual, sangat tidak menyenangkan, menjijikkan gambar;
  • 18 + - dewasa iklan;
  • Tabloid-membuat cerita, dengan sedikit atau tidak ada konten yang tidak menyenangkan atau seksual
Disclaimer


Barang-barang yang ditawarkan dan layanan tidak tersedia on order of orang atau perusahaan operasi sistem WebMoney Transfer. MediaVenus adalah entitas perusahaan independen yang menyediakan layanan, membuat keputusan-keputusan independen mengenai harga dan penawaran. Perusahaan-perusahaan yang menggunakan sistem WebMoney Transfer tidak menerima komisi atau imbalan lainnya untuk partisipasi dalam memberikan pelayanan dan tidak bertanggung jawab atas tindakan MediaVenus.

Verifikasi dilakukan oleh WebMoney Transfer, hanya menegaskan MediaVenus syarat untuk komunikasi dan membuktikan identitas. Verifikasi dilakukan atas permintaan MediaVenus dan tidak berarti bahwa MediaVenus dengan cara apapun terhubung dengan operator sistem penjualan WebMoney.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kebijakan MediaVenus Native Ads"

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel