-->

5 Sumber Online Gratis Terbaik untuk Belajar SEO

Konten [Tampil]
12 sumber online gratis terbaik untuk belajar seo

Belajar SEO Terbaik - Terkadang sangat mudah untuk melupakan, saat Anda berkutat di seputar blog SEO yang keren, ada orang-orang yang baru memulai - belajar untuk pertama kalinya cara kode situs dan tautan inbound. 

Seperti kebanyakan dari kita, saya tersandung ke dalam SEO. Saya sedang bekerja di sebuah perusahaan IT dan saya sangat suka bergelut di bidang website.

Sudah lama dan menarik (meski terkadang menyakitkan) pengalaman belajar sejak saat itu.

Salah satu hal terpenting yang saya pelajari: jangan percaya semua yang Anda baca.

Tapi ada beberapa sumber yang pernah saya temukan selama bertahun-tahun untuk menjadi sumber pengetahuan yang bisa ditindaklanjuti.

5 Sumber Terbaik Belajar SEO


Dengan menemukan 5 sumber di bawah ini, saya merasa sudah menemukan tempat untuk belajar SEO terbaik.

1. Moz (Sebelumnya SEOMoz)

12 Sumber Online Gratis Terbaik untuk Belajar SEO

Ini adalah salah satu situs pertama yang sering saya kunjungi saat memulai belajar SEO. Semangat terbuka komunitas dikombinasikan dengan publikasi konten pendidikan menyeluruh yang konsisten menjadikan tempat ini salah satu tempat pertama yang saya kirim kepada mereka yang ingin mempelajari lebih lanjut tentang SEO. Panduan pemula ini adalah tempat yang tepat untuk memulai.

2. Webmasterworld

12 Sumber Online Gratis Terbaik untuk Belajar SEO

Kesalahan blogger SEO, banyak yang menulis teori namun tidak memberikan contoh konkret. Akibatnya, kita sering dibiarkan berpikir, "terdengar bagus, tapi bagaimana saya tahu ini benar-benar bekerja?"

Webmaster World adalah salah satu forum tertua dan paling terpercaya mengenai topik yang terkait dengan pengembangan web dan pemasaran online secara keseluruhan. Ini adalah webmaster sejati yang berbagi pemikiran dan masalah mereka di lingkungan yang kondusif untuk membuka diskusi. 

Tentu saja, Anda harus berlangganan Webmaster World untuk berpartisipasi - tapi itu tidak gratis.

3. Panduan SEO Google 

12 Sumber Online Gratis Terbaik untuk Belajar SEO

Sementara saya tidak mengatakan kepada siapa pun untuk melakukan "Apa pun yang Google katakan" lakukan untuk mendapatkan peringkat situs web Anda, penting untuk mengetahui posisi publik Google dalam berbagai taktik / teknik yang mungkin Anda gunakan.

Jika Anda ingin menggali lebih dalam lagi seputar SEO bisa belajar SEO di dalam panduan yang telah di sediakan Google pada link berikut https://goo.gl/NszoTL

4. Panduan Memulai Pengoptimalan Mesin Telusur Google

12 Sumber Online Gratis Terbaik untuk Belajar SEO

Ini adalah panduan terperinci langsung dari Google tentang SEO. Dalam 30 page ini, Anda akan mempelajari apa yang Google cari dan bagaimana melakukan dasar-dasar SEO, termasuk menggunakan meta tag, praktik terbaik saat memilih URL, dan masih banyak lagi.

Panduan ini sangat di rekomendasikan untuk belajar SEO. Pembelajaran pengoptimalan search engin google bisa Anda buka pada link berikut https://goo.gl/x9KQvM

5. Bonus: Pengalaman Anda

12 Sumber Online Gratis Terbaik untuk Belajar SEO

Cara terbaik untuk belajar SEO adalah melalui pengalaman dan eksperimen. Ada banyak orang pintar di luar sana yang berbagi konten pembunuh, tapi pendidikan terbaik yang bisa Anda dapatkan berasal dari jerih payah sendiri. Selamat belajar.

Salam Blogger,
Terima kasih.

Related Posts

2 comments

  1. Sangat membantu gan makasih...

    Mampir: http://www.moemoy.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Nemu juga Sumber Terbaik Untuk SEO Blog. Banyak dari mereka yang hanya menuliskan suatu hal tersebut, namun tidak diberi contoh.

    Ya, pengalaman itu tidak dapat di beli, namun bisa didapatkan melalui uji coba dan kegagalan.

    Terima kasih

    ReplyDelete

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan

Subscribe Our Newsletter