-->

Niche Blog Yang Ramai Pengunjung

Konten [Tampil]
Niche Blog Yang Ramai Pengunjung

Niche Blog Yang Ramai Pengunjung - Pada dasarnya saat kita mulai terjun dalam dunia blogger, pasti akan memikirkan serta menentukan niche blog yang tepat. Karena, dengan memilih niche blog yang tepat merupakan salah satu kunci penting dalam membangun sebuah blog. 

Namun terkadang saat kita menentukan niche blog, hal pertama yang timbul dalam pikiran kita hanyalah kebingungan. Untuk menghindari hal tersebut, saya akan memberikan tips cara menentukan niche blog yang ramai pengunjung.

Niche Blog Yang Ramai Pengunjung


1. Berita / News 
Niche pertama yang paling banyak pengunjung adalah blog yang mempunyai Niche Berita. Kenapa saya menyarankan niche berita? karena setiap harinya seseorang pasti membutuhkan sebuah informasi, entah itu informasi seputar bisnis, soccer, politik, dll.

Namun dengan memilih niche berita akan memiliki persaingan yang sangat berat & ketat. Karena saingannya portal media seperti detik, merdeka, cnn, tempo, tribunnews, dll. Meskipun demikian, Jangan sampai menyurutkan niat teman-teman jika memang ingin memilih niche berita, usahakan selalu update secara rutin dan konsisten.

2. Kesehatan
Mempunyai situs dengan niche kesehatan memang memiliki potensi ramai pengunjung, namun tidak direkomendasikan buat teman-teman yang tidak ahli ataupun memang tidak tau seputar kesehatan. Mungkin teman-teman sudah mengerti yang saya maksud disini.

Keuntungan memiliki blog kesehatan biasanya memiliki konten abadi. Artinya, konten yang di sajikan di dalam situs tersebut akan selalu dibutuhkan. Sebagai contoh konten abadi dari blog dengan niche kesehatan adalah "Cara menghilangkan jerawat". Itulah yang dinamakan konten abadi. Dan blog yang memiliki konten abadi ini biasanya dapat mendatangkan pengunjung secara berkelanjutan (continue).

3. Tutorial
Jika teman-teman ahli dalam suatu bidang, apapun itu bidannya.. entah itu bidang komputer, jaringan, mesin, dan lain sebagainya, tidak ada salahnya untuk membagikan ilmunya dalam bentuk tutorial. 

Biasanya, tutorial tersebut dijadikan sebagai sumber referensi sebelum masuk dalam proses implementasi. Selain ramai pengunjung, menggunakan niche blog ini tentu sangat bermanfaat buat banyak orang.

Itulah beberapa niche blog yang sudah terbukti ramai pengunjung. Semoga dengan adanya tips ini, dapat membantu teman-teman dalam menentukan niche blog.

Salam Blogger,
Terima kasih.

Related Posts

1 comment

  1. karena ane kurang ahli dalam sebuah bidang,, ane malah milihnya blog gado-gado,, jadi nulis pengalaman ane sendiri..
    ditunggu kunjungan balliknya om...
    Cara mengatasi layanan google play berhenti

    ReplyDelete

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan

Subscribe Our Newsletter