-->

Tips Kunci Sukses Founder IDN Times

Konten [Tampil]

Tips Kunci Sukses Founder IDN Times - Winston Utomo merupakan Founder dan Chief Executive Officer (CEO) IDN Media yang telah berhasil memberikan pandangan baru tentang kehidupan anak muda dan visi hidupnya. Winston Utomo merupakan seseorang yang pernah bekerja di Google Singapura, namun setelah 2 tahun bekerja di Google Singapura ia memutuskan untuk kembali ke Indonesia dan membangun sebuah media portal berita yang diberi nama IDN Media. Dengan memiliki konten-konten yang kreatif, inspiratif dan berbeda, misi IDN Media ingin menjadi media masa depan yang menginspirasi bagi anak muda. Winson  mengatakan bahwa pengunjung semua situs IDN Media telah mencapai 12 juta user setiap bulannya. Hal tersebut merupakan sebuah pencapaian yang luar biasa.

Tips Kunci Sukses Founder IDN Times winston utomo

Pencapaian tersebut juga tidak bisa dia dapatkan secara instan, butuh kerja keras dan bersikap baik baik satu sama lain. Itulah sedikit Tips Kunci Sukses Founder IDN Times dalam membangun sebuah media portal di Indonesia.

Tips Kunci Sukses Founder IDN Times

Dengan semakin banyaknya pembaca, Winston selaku Founder dan Chief Executive Officer (CEO) IDN Media yakin mampu memberikan sebuah perubahan yang memberikan dampak positif bagi generasi muda Indonesia.

“Media memegang peran yang sangat penting dalam menentukan masa depan sebuah negara. Dengan IDN Media, kami berharap dan optimis dapat memberikan kontribusi positif untuk  Indonesia sebagai sebuah media yang dapat menjadi aspirasi dan suara untuk generasi  Millennial dan Z.” ucap Winston Utomo, CEO IDN Media, dalam siaran persnya, Kamis (13/04/2017).

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter