-->

COBA SOSIAGO Platform Influencer Marketing Terbaru

Konten [Tampil]
COBA-SOSIAGO-Platform-Influencer-Marketing

COBA SOSIAGO Platform Influencer Marketing - SOSIAGO Indonesia merupakan platform influencer marketing yang berbasis di Jakarta, Indonesia. SosiaGo mempunyai misi untuk menyederhanakan proses dan waktu dalam mencari influencer yang tepat untuk aktifitas promosi campaign Anda.

Kesempatan bagi Anda, yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan nih. Jika Anda seorang yang cukup berpengaruh di sosial media atau memiliki jumlah follower dan audience sangat banyak bisa join di platform SosiaGo.

Dengan bergabungnya Anda di SosiaGo, Akan banyak sekali tawaran kerja sama yang bisa kita ambil. Seperti contoh tawaran campaign blog yang sedang berjalan hari ini:

COBA-SOSIAGO-Platform-Influencer-Marketing
COBA SOSIAGO Platform Influencer Marketing

Bila Anda tertarik dengan campaign diatas, bisa langsung registrasi ke situs SosiaGo.id. Pendaftaran tidak dipungut biaya. 

Proses selama registrasi sangat mudah dilakukan, tidak perlu lama-lama, Anda akan bisa langsung menjadi member di SosiaGo sebagai Influencer.

Banyak fitur menarik yang diberikan SosiaGo sebagai platform influencer marketing. Diantara fitur tersebut antara lain :

  1. Campaign Dashboard
  2. Task Monitoring
  3. Channel Filtering
  4. Brief Discussion
  5. Reporting Summary


Melihat permasalahan yang sering dihadapi brands dalam mencari kebutuhan placement dari para influencer, SosiaGo hadir untuk membantu menemukan influencer yang tepat sesuai kebutuhan para brands.

SosiaGo juga membantu untuk memberdayakan penggiat sosial media yang ada di seluruh dunia untuk bisa menghasilkan sesuatu dari passion yang mereka miliki.

Kepercayaan adalah hal tertinggi dari prinsip perusahaan SosiaGo. Untuk itu kami yakin bisa menjadi platform yang terpercaya dari segala aspek yang kami miliki dalam menyediakan produk layanan untuk pengguna.

SosiaGo menyadari platform influencer masih cukup baru saat ini. Namun kami telah menyiapkan platform yang akan memberikan kepuasan Anda pada level "saya akan menggunakan SosiaGo kembali".

Pada akhirnya semua hanya tentang Anda pengguna SosiaGo. SosiaGo akan selalu care terhadap kebutuhan Anda. Jadi, welcome to SosiaGo and please enjoy your ride with us. 

Saatnya Anda COBA SOSIAGO Platform Influencer Marketing. Anda akan mendapatkan rasa aman dan nyaman dalam beraktifitas di SosiaGo. Join Sekarang!

Related Posts

4 comments

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan

Subscribe Our Newsletter